SATRIA WISNU ANGGARA
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Jumat, 10 Februari 2012

Browse: Home / Tokokh Utama Film Tamiya Lets and Go

Tokokh Utama Film Tamiya Lets and Go

1. Go Seiba
Si Rambut Biru ini juga tokoh utama dalam film kartun Let’s and Go. Seklaipun bersaudara, Go memiliki sikap yang bertolakbelakang dengan Retsu. Ia sangat bersemangat dan pantang menyerah. Sayangnya, kadangkala ia ceroboh. Go memiliki sebuah mobil canggih bernama Magnum yang sangat unggul di jalur lurus.


2. Retsu Seiba
Retsu adalah salah atu pemeran utama dari anime ini. Di balik sikapnya yang pendiam dan kalemnya, Retsu sangat penuh perhitungan, lo! Ia memiliki sebuah mobil hebat bernama Sonic, yang sangat gesit dalam melintasi bermacam-macan tikungan.


3. Ryo Takaba
Awalnya, Ryo bermusuhan dengan Retsu dan Go. Ia jarang tersenyum dan penuh rahasia. Ryo adalah pemilik Tridagger X, sebuah mobil hebat yang cepat luar biasa dan bisa melaju di dinding



4. Tokichi Mikuni
Tokichi adalah teman Retsu dan Go. Ia adalah seorang yang sangat kaya. Kadang ia membuat pertandingan sendiri di rumahnya. Ia juga mempunyai mobil 4 wd yg handal di tikungan



5. Professor Tsuchiya
Tak hanya baik hati, Profesor Tsuchiya adalah seorang pembuat tamiya yang hebat. Ia berpendaoat, rahasia kehebatan mobil tamiya terletak pada anak-anak. Untuk itu ia memberikan mobil buatannya pada anak-anak yang dianggapnya berbakat, seperti Retsu dan Go.

1 komentar: